Anda begitu mempesona bersama kami

bisnis,bisnis mudah,dari rumah,oriflame
Diberdayakan oleh Blogger.

It's Me

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Assalamualaikum.. Halo smua.. salam kenal yah aku Tika. Seneng deh akhirnya buat juga blog sendiri, berkat support Mbak Susi en setelah aku liat blog Irhin... Tika tinggal di Jakarta Timur, di sebuah wilayah yang bernama Pisangan Baru Utara...wekekek Tika sekarang kerja di dua tempat, mengajar di NEC Al-Rasyid dan Streetdirectory plus bisnis aku yang baru di dBc... Asli asik banget join di bisnis ini. Modal kecil dan sistem kerja yang offline dan online. Mama, Papa, dan kedua orang adikku, mereka adalah support terbesar aku dalam mensyukuri hidup ini. Happyly to be your new friend.... =)

Friends

Pages

BONUUUSSSKU

raih mimpi,usaha,kawula muda,bisnis oriflame

Selasa, 15 November 2011





Darlingsss...Selamat Malemm...

Miliki bisnis sendiri yukkkk dengan pemanfaatan internet dan dengan mengalihkan sejumlah belanja bulanan anda pada produk yang kita jual.

Saya masih pelajar, modal kurang?
Kenapa gaaa.... pendaftaran kan murah banget cuma 39.900.

Saya masih aktif bekerja, kapan ngurus bisnisnya..?
Heloooww...bisnis ini bisa offline dan online, waktunya flexible say....

Saya ibu rumah tangga, jarang online dan masih bingung sama internet?
Di jaringan d'BC net akan diberi bimbingan untuk menjalani bisnis ini secara offline juga lhooo...plus kita kerja tim say, anda akan memiliki upline-upline sekaligus menjadi keluarga baru yang siaaaaapppp untuk memberi tahu info untuk berbisnis online..plusss plusss ada sarana website replika seperti yang tika punya ini : www.deartika.cantikmandiri.com

Nah bagi yang berminat gabung sekarang..passssssss banget lagi ada promo seru :

PROMO MEMBER BARU PERIODE 14 NOV - 30 DES 2011

Dapatkan hadiah kecantikan dengan nilai total Rp.649.000,-
Cara Bergabung Gratis:
Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* senilai Rp.39.900,-
Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS!

*Potongan harga untuk biaya pendaftaran (Rp. 39.900,-) akan diberikan setelah Anda melakukan order BP minimum Rp. 175.000,- selama periode program 14 November – 30 Desember 2011.

Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan produk-produk Oriflame secara GRATIS dengan mengikuti Beauty Treasure Welcome Program, caranya:

Welcome Program 1
Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Triple Core Lipstick senilai Rp. 149.000,- GRATIS!


Welcome Program 2
Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di katalog kedua setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan maksimal 2 produk di katalog sesuai pilihan Anda, senilai total Rp. 200.000,- GRATIS!


Welcome Program 3
Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di katalog ketiga setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan maksimal 2 produk di katalog sesuai pilihan Anda, senilai total Rp. 300.000,- GRATIS!




Silahkan hubungi Tika segera yaaaaa : 08567744806
Isi data lengkap anda di www.deartika.cantikmandiri.com

Genteng pecah ketiban kayu...Akhir kata Tengkyuuuuu.... "Cheeeerrrsss


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar